Bayi Umur 1 Tahun Susah BAB

Standar

Apabila bayi anda mengalami sulit BAB, walau telah dikasih sabun dalam diruncing, baby oil, minyak makan (hehehe…), mikrolax serum, atau yang dimasukan ke dubur yg misalnya peluru warna bening yg dibungkus nyata artikel ……. for the children.

Bilamana http://kejarcitamu.com/kenapa-bayi-sembelit/ tersebut suah berlangsung lama, bisa only two minggu bahkan mampu nyaris sebulan, jadi segera tertentu dibawa ke Dokter Spesialis Putra ( DSA ), biasanya Dokter mengenai merujuk ke UGD sebagai dipermainkan pengeluaran ’si Bandel’ tsb, \ memasukan sejenis gliserin, penulis lupa lagi namanya, dengan oru?e khusus seperti suntikan besar namun terbuat dari stainless, akan tetapi sebelumnya sudah disterilkan dengan air flow panas. Hasilnya \ sampai hitungan durasi, jadi BAB yang telah keras tadi dimana bayi kita sungguh-sungguh susah bagi mengejannya akan keluar dgn sendirinya. Sekarang si bayinya mengenai merasakan nyaman dan plong diperutnya dikarenakan ’si Bandel’ tadi sudah tidak ada juga.

Intinya jangan menunggu lama kemudian berlama-lama tuk mengeluarkannya, hal ini karena bisa mendatangkan penyakit lain kemudian berpengaruh nafsu makan bayi kita. Kalau trik tradisional tadi ialah pakai sabun mandi dalam diruncing, ini malah akan membikin bayi kita akan semakin stress kemudian bisa juga mengakibatkan iritsasi pada kawasan fesesnya.

Penyebab BAB ataupun sembelit, apabila bayi belum minum susu food masih ASI aja, tapi telah makan bubur / nasi harry, kemungkinan penyebabnya yang Ibunya yang kurang asupan buah-buahan yg berserat, sayur-sayuran, / melalui nasi timnya tadi, tampaknya terlalu sering dicampur wortel, hal ini karena dapat membuat sembelit ini.

Menjadi makanan Ibu kemudian Bayi harus sungguh-sungguh diperhatikan dan bilamana mengalami rumit buang air banyak harus ditangani \ secara medik seolah-olah cara di atas tadi, jangan nantikan lama-lama…. ngak usah nantikan lama-lama…..!: )

referensi :
kejarcitamu.com/kenapa-bayi-sembelit
https://id.wikipedia.org/wiki/Sembelit

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s