Orang-orang hanya Kemampuan Supranatural Sungguh Nyata

Standar
Sewakti mengenal istilah “cenayang” ataupun “paranormal”, lebih banyak orang mencibir justru menganggap mereka sesat. Saya ingat sewaktu Mama Lauren masih hidup dan selalu berbicara tentang masa depan karir adalah artis, melimpah yang menghujat lalu mencelanya. Setelah pula dgn paranormal yang lain, setiap ucapan (baca: ramalan sans quoi prediksi) yang keluar dari mulutnya nyaris selalu mendapatkan hujatan.
Aku \ bermaksud membela siapa saja akik bertuah, semata-mata saya yakin yakni orang-orang yang bersuara lantang mencela paranormal ini adalah mereka-mereka dalam tidak punya kemampuan supranatural – baik lewat alami ataupun melalui latihan dan practice. 6th Sense Sungguh Nyata
Aku mengenal setidaknya dua orang yang kemampuan supranatural. Dimana pertama yaitu kawan aku, sebut aja namanya Three. Saat lagi berbincang-bincang oleh seseorang, tiba-tiba juga Tri mengucapkan sesuatu yg berhubungan dengan versus bicaranya. Rata-rata berupa peringatan biar tandingan bicaranya berhati-hati waktu nanti lewat dalam suatu tempat / akan menjalankan sesuatu. Orang-orang dalam mengenalnya biasanya jadi sedikit takut serta mengakhiri pembicaraan sewakti mendapat warning seperti tersebut.
Namun kadang-kadang juga dia mengatakan hal-hal minim mengenai sebuah lokasi yang hanya dikenal oponen bicaranya. Misalnya dalam perbincangan via YM, momento mengatakan bahwa tempat tinggal saya dekat oleh pertigaan, padahal vida sama sekali kaga pernah ke lokasi saya. Berdasarkan pengakuannya, hal-hal yang diucapkannya ini spontan saja oleh didahului seperti penglihatan.
Orang kedua yang saya tahu mengantongi kemampuan seperti ini adalah ayah saya sendiri. Bilamana Tri mengantongi kemampuan “meramal”, maka ayah saya mempunyai kemampuan “membaca” masyarakat, dalam hal ini masalah dimana sedang dihadapi musuh bicaranya. Tak jarang orang yg bercakap-cakap melalui beliau terheran-heran setelah itu takjub karena berkaitan yang dibilang ayah saya lebih banyak pas. Pemecahan masalah yang diberikan dalam mereka dimana bermasalah pun tidak yang aneh-aneh malahan sampai bertentangan oleh agama.
Saya ingat betul, ayah aku sering bercerita bahwa di zaman mudanya dia sering membiarkan rohnya melayang-layang, menengok ke ruangan malah ke tempat lainnya sementara tubuh fisiknya tertidur.
Dari kedua orang ini ada satu kesamaan, mereka gak pernah berbicara via dimana menakut-nakuti bahwa jadi terjadi ini lalu itu. Mereka semata-mata meminta agar musuh bicaranya melakukan indonesia atau tersebut (bukan ritual ya). Serta memang begitulah prinsip orang-orang yang memiliki kemampuan via alami, berjuang menyampaikan satu kejadian dengan cara dalam terdengar usual.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s