Berharap Selalu Bahagia bersama Family? Indonesia Resepnya

Standar

Pada kehidupan berumah tangga, terdapat suasana dalam berbeda-beda antara satu keluarga dengan keluarga lainnya, walaupun secara publik tedapat banyak sesuatu yang sama di dalam antara mereka. Seumpama, ada dua family, sama-sama fakir, memiliki putri dua, penghasilan suami pada bawah UMR, istri tidak bekerja, namun suasana kedua family ini tidak persis. Atau hadir dua keluarga, sama-sama kaya, mengenyam anak 2, income suami tadinya 50 juta oleh bulannya, bini bekerja, nyatanya suasana kedua family inipun tidak sama.

Faktor-faktor kesamaan dalam suami isteri yang aku sebut tadinya, bukan otomatis mengakibatkan suasana keluarga itu menjadi serupa. Ada eigenschaft lain yg relatif tidak nampak pada permukaan, tetapi sangat memastikan suasana keluarga. Faktor itu adalah: mulailah, apa dimana memenuhi memori hati dan pikiran kita, lalu kedua, tips anda memandang dan mempersepsi semua peristiwa.

Apa Yang Memenuhi Memori Member?

Kamu diberikan hati lalu pikiran, diantaranya untuk mengsave memori / ingatan. Tergantung memori tentang yang paling gede anda simpan, kemudian memenuhi hati serta pikiran. Ini adalah seleksian, dan tiap-tiap kita bisa memilihnya. Tiap pilihan melahirkan konsekuensi dalam berbeda-beda pada diri anda.

Bilamana hati dan akal anda penuhi melalui memori keburukan, kesalahan, kelemahan setelah itu hal-hal negatif yang pasangan, niscaya \ ada tempat juga untuk mengingati kebaikan-kebaikannya. Dampaknya tetao benar-benar melelahkan jiwa, karena anda akan merasakan sedih, jengkel, marah, putus harapan bercampuraduk jadi 1. Setiap mencermati pasangan, yang terbayang semata-mata kekurangannya. Seakan gak pernah hadir kebaikan yang dimiliki pasangan persis amet.

Anda akan kerap mengeluh tentang pasangan. Curhat untuk semua orang akan kekurangan pasangan. Membandingkan dgn pasangan orang yang lain yang seakan-akan sebaiknya dan jauh sempurna yang pasangan member. Seumur hidup tetao diliputi dulk? sedih dan frustasi, jika member memilih mencukupi memori hati kemudian pikiran anda melalui sisi kekurangan pasangan.

Akan tetapi apabila hati lalu pikiran anda penuhi dengan memori kebaikan, dampak, keutamaan, keistimewaan lalu hal-hal positif dalam pasangan, niscaya tak ada tempat juga untuk mengingati kekurangan-kekurangannya. Dampaknya akan sangat membuat sehat jiwa karena member akan merasakan bahagia lalu bangga hanya pasangan anda. Setiap menengok pasangan, dimana tampak hanya kelebihan setelah itu kebaikannya. Seakan ia manusia paling istimewa dalam diciptakan Allah buat hidup member.

Tergantung pada pilihan kita. Sesungguhnyalah dimana membuat kita tetap bersyukur di dalam hidup, termasuk apabila selalu mampu menengok sisi kebaikan lebih banyak dan jauh dominan, kemudian mampu pesat melupakan serta melupakan sisi kekurangan pasangan. Syukur anda akan melemah malahan mampu hilang, jika selalu cenderung fokus dalam kekurangan pasangan, setelah itu tidak pernah mengingat kebaikannya.

Trik Anda Mempersepsi Salahsatu Peristiwa?

Kalau anda masuk ke dalam vila, lalu menerima rumah dalam kondisi berantakan, mainan anak bertebaran di semuanya area, barang-barang tergeletak tak dalam tempatnya, vila tampak contohnya kapal pecah, oleh sebab itu apa persepsi kalian atas peristiwa sekarang?

referensi :
www.pakarsuami.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Keluarga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s