Inilah Bimbingan Lengkap dalam Menyeleksi Cincin Kawin

Standar

Cincin ialah simbol ikatan cinta sepanjang masa beserta berlaku universal. Ia sebagai penanda awal suatu hubungan dan menerangkan status pemakainya. Dengan mengenakan cincin di dalam jari manis kanan, Kalian dan pasangan seolah bicara: “Hey, abandon alone, I’m with one person! Lalu, mengapa disyaratkan in jari manis? Benarkah tidak pakai berarti gak taat?

Tradisi cincinkawinsamara.com suah berlangsung ribuan setahun lampau. Memang tak ada data tentu kapan cincin semenjak digunakan untuk perkawinan. Akan tetapi, sejumlah literatur menyebutkan, di zaman Romawi tradisional banyak pasangan mempergunakan lempeng besi simpel sebagai tanda ikatan. Motifnya yg melingkar sempurna tanpa memiliki ujung dan pangkal, diidentikkan selaku aliran cinta dimana abadi tanpa henti. Diyakini, lingkaran cincin menjadi simbol cinta abadi.

Dalam perkembangannya, jenis dan design cincin-cincin jua berevolusi. Mengiringi derasnya pertumbuhan dunia vogue, cincin kawin mendapatkan berbagai inovasi dalam luar sederhana. Pada masa kini, bermacam cincin kawin tersedia pada berbagai model setelah itu bahan. Seandainya, cincin kawin amet umum digunakan ialah menggunakan bahan dasar emas ataupun platinum eagle. Emas ini muncul dalam beraneka warna, contohnya kuning, merah cambio, maupun putih seperti american platinum eagle. Sementara ini, kadar karat yang umum dipergunakan adalah emas 18 carat. Emas murni 24 karat kurang pas dibuat cincin kawin karena sifat logamnya lunak sehingga mudah berubah hal ini karena pemakaian sehari-hari.

Layaknya dijelaskan Senior Sales & Operation Office manager Goldmart, Alexander, kali ini emas putih berprofesi pilihan pasangan kandidat pengantin, meskipun kata momento, masih datang yang memilih koalisi antara emas kuning setelah itu putih.

Opsi lainnya adalah platinum eagle berwarna kemilau putih keperakan bergaya klasik. Seperti halnya emas, harga cincin ditentukan kadar campuran logam sebagainya, misalnya iridium lalu rutenium.

Design cincin kali ini menurut Alex, simpel sehingga Goldmart kerap menciptakan desain-desain berlandaskan keperluan konsumen. “Saat ini, tinggi pasangan yang membeli atau memesan cincin kawin berdesain trivial dgn emas putih. Tinggi pasangan juga memilih desain polos karena praktis untuk pemakaian sehari-hari. Selain ini juga manis, elegan, kemudian eksklusif, ” ujar Alex.

Spesifik untuk model cincin yg dihiasi permata, sampai kini berlian dalam melambangkan kemurnian setelah itu keabadian cinta, masih memerankan yang terfavorit.

referensi :
cincinkawinsamara.com
http://id.wikipedia.org/wiki/cincin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s