Trik Menghilangkan Duri di dalam Tenggorokan

Standar

Pernahkah kita menderita tersangkutnya duri di dalam tenggorokan akibat melalui makan ikan? Seandainya pernah, rasanya linu kemudian sakit sekali tidak? Dan tuk menarik nafas jua rasanya suah sakit begitu juga untuk berbicara setelah itu menelan ludah rasaya sakit 1x. Dgn meminum banyak air putih pun kaga bisa menghilangkan duri dalam tersangkut di tenggorokan. Selanjutnya bagaimana teknik menghilangkan duri in tenggorokan terkait?

Teknik Menghilangkan Duri pada Tenggorokan

Muncul beberapa metode tradisional yang amat ampuh dan safe dalam cara menghilangkan duri di tenggorokan yg tersangkut di tenggorokan, yaitu:

1. Nasi Ambil nasi yg masih hangat kemudian dikepal , kepal sehingga berprofesi gumpalan. Buat besarannya kira , kira setinggi kepalan tangan bayi. Sesudah menjadi gumpalan spontan nasi itu ditelan bulat – bulat setelah itu minum air putih. Usahakan mengepalnya agak pesat saja. Sehingga sewaktu ditelan nasi tena dalam keadaan hangat. Panduan kuno ini dikenal sangat ampuh pada menghilangkan duri in tenggorokan. (baca pun: Panduan Menghilangkan Bulu Ketiak )

2. Air Kalau semata-mata meminum banyak air saja itu tengah belum cukup buat menghilangkan duri dimana tersangkut di dalam tenggorokan. Akan tetapi, ada tips yang dilakukan supaya dengan meminum air saja itu bisa menghilangkan duri yg tersangkut di dalam tenggorokan. Sebagai cara ini tepat dilakukan kepada anak – buah hati. Suruh buah hati meminum air menggunakan gayung. Lalu, pada jaman dia meminum air digayung buat kelitik atau diilikitik lehernya / pinggangnya sampai ia tertawa ngakak ataupun terbahak bahak. Dgn ini lalu duri dalam tersangkutpun boleh hilang. Pasti ini cara kolot, namun sehabis diteliti ternyata dengan minum air disaat tertawa ngakak hingga rongga tenggorokan maka akan melebar dan hanya masuknya volume air yang besar bisa membawa hanyut duri dalam tersangkut ditenggorokan.

3. Luar biasa telinga Cara yang satu pasti terdengar aneh. Namun, sebagian telah melakukannya dan sukses. Triknya tarik satu maupun kedua telinga member sambil minum ataupun makan tertelan.

referensi :
caramenghilangkan1.blogspot.com/2014/10/cara-menghilangkan-duri-di-tenggorokan.html
http://id.wikipedia.org/wiki/tenggorokan

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s