Beli Buku di dalam Toko Buku Online, Ternyata Mudah

Standar

Beli Buku di Toko Buku Online ternyata mudah banget, ya?. Kami nggak patut capek-capek keluar rumah ke toko buku. Paling tidak ini yang saya rasakan saat membeli buku di dalam salah 1 toko buku Online. Ini yaitu pengalaman pertama saya beli buku melewati net. Buku dalam saya beli termasuk buku story, sebagai doorprice ulang tahun teruntuk seorang teman dalam hobi banget baca fresh.

Mulanya, aku pengen beli langsung buku novel tersebut pada toko buku gramedia (Jogja). Akan tetapi hal ini karena jarak tokonya cukup jauh, ditambah nyaris setiap hari hujan (musim hujan) bikin saya malas keluar rumah. Kemudian saya dimulai berpikir, “kenapa nggak beli buku di dalam toko buku Online aja, ya? ”.

Sebab kebetulan saya langganan internet internet connection, jadi aku bisa segera tumbasbuku.com dari tempat tinggal. Saya spontan online dan memulai bertanya kepada google atas toko-toko buku Online yang tersohor. Setelah mengunjungi dalam beberapa toko buku Online, akhirnya buku novel dimana saya cari, aku temukan di dalam toko buku Online

Minus berlama-lama lagi, buku book terjemahan berjudul Repulsive (oleh: Natsuo Kirino), dan Mister. Darcy, Vampyre (oleh: Amanda Grange), terus aku beli. Overall harga dua buku tersebut adalah, 132 ribu rupiah. Sesudah melakukan proses pembelian yang nggak ribet, tidak sampai a few hari, barang juga sampai di rumah dengan ayo, menggunakan jasa pengriman tiki. Lamanya masa pengriman, sudah tentu tergantung kota rumah sipembeli.

Selalu sih… kita diharuskan menunggu selama durasi pengiriman. Namun kalau Anda \ punya waktu untuk ke toko buku (seperti pengalaman saya), ataupun buku yang Anda cari tidak nyata di toko buku yg ada dalam kota Kalian. Serta macam-macam kendala berbeda. Lalu toko buku Online adalah jawaban ataupun solusi yang pas!

referensi :
tumbasbuku.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Buku_elektronik

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s