Pemilih Salon De Grace Dituntut Setahun Penjara

Standar

Di sini. merupakan peringatan sekalian himbauan bagi rakyat, agar gak sembarangan buat laporan palsu ke Polisi yg dapat berdampak menimbulkan fitnah hingga melahirkan kerugian bagi orang yang lain.

Layaknya yang diaplikasikan Thio Inge Catherine, pemilik Salon De Sophistication. Akibat buat laporan palsu di Polda Jatim, wanita forty-eight tahun ini wajib berurusan melalui hukum dan berakhir kursi pesakitan Pengadilan Indonesia (PN) Surabaya.

Saat itu, terdakwa sudah menuduh Nanik Sutrisno, (pelapor, red) proses pengecohan terhadapnya. Inge juga melaporkan pemilik Salon yemember ini melalui tuduhan apabila obat kecantikan milik Salon Yemember palsu lalu tidak mengenyam ijin.

Tetapi, laporan terdakwa inge kag terbukti, sampai akhirnya Nanik melaporkan balik ulah terdakwa.

Akibat Jaksa Penuntut Umum (JPU) Swaskito yang diwakilkan dari Feri selaku Jaksa pengganti dari Kejari Surabaya, terdakwa wanita yg tinggal di dalam Perum Puncak Permai I No one month Surabaya ini dituntut bersalah lalu meminta hakim biar menjatuhkan hukuman setahun penjara.

Selain itu, Jaksa juga meminta untuk terdakwa wanita berkulit putih ini langsung ditahan.

“Menuntut terdakwa oleh hukuman 1 tahun penjara dgn perintah ditahan, “ucap Jaksa Feri masa membacakan surat tuntutannya.

Terdakwa Inge dinyatakan pasti bersalah melanggar pasal 317 setelah itu 318 KUHP terkait penghinaaan.

“Tuduhan terdakwa tidak terbukti. Memulai melalui obat palsu sampai ijin kerja keras keliru, tidak terbukti, ” ujar Ferry, SH, JPU asal Kejaksaan Indonesia (kejari) Surabaya selesai membacakan tuntutan

Penyebab laporan terdakwa untuk korban terkait diduga hal ini karena konflik yang telah lama terjadi ini, tak akan berguna terdakwa Inge. Dua sekarang Ia melaporkan korban ke polisi, akan tetapi selalu berujung dikeluarkannya SP-3 (surat pemberhentian penyidikan) oleh Polda Jatim. Gak puas, keduanya juga saling lapor.

Kronologisnya, Senin, twenty-three Juli 2012, bertempat di Polda Jatim, terdakwa melalui sengaja mengadukan maupun pemberitahuan palsu pada penguasa baik melalui tertulis maupun dicantumkan tentang seseorang hingga kehormatan atau merek baik seseorang terkontaminasi.

Sebelumnya, terdakwa termasuk rekan upaya Nanik, reguest lisensi untuk korban dengan harga Rp 700 juta lebih tuk mencantukman merek Yemember Salon yg sudah diketahui dimunculkan pada Salon De Style milik Inge. Karena sudah kerjasama, korban lantas menyuplai obat-obatan istimewa kecantikan kepada Salon De Sophistication.

referensi :
www.kabarprogresif.com/2014/11/buat-lp-palsu-bos-salon-de-grace.html
http://id.wikipedia.org/wiki/kulit

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s