Apa Buat Blog cuma-cuma Ini Beneran Tidak bermodal?

Standar

Kalo denger istilah gratis biasanya masyarakat tetap bersemangat. Pada bikin apa-apa pula diusahain free, sampe sebaiknya memaksimalkan prinsip ekonomi yang berbunyi “mengeluarkan learning resource sekecil-kecilnya untuk meraih untung sebesar-besarnya” menjadi “mengeluarkan zero useful resource untuk memperoleh untung sebesar-besarnya”.

techgeekdiary.com? andai secara publik sih banyak yg mengatakan iya, namun sebenarnya kalo ditelaah pula gak benar-benar tidak bermodal. Mau tahu apa yang enggak mungkin graciosamente? ini aku kasi listnya:

1 Koneksi

Kecuali kalo kalian nyari wireless gratisan tiap ngeblog, boleh jadi koneksimu gratis. Tetapi apabila kamu sudah semenjak menyeriusi blog, biasanya kamu membutuhkan koneksi bagus yang bisa dipakai kapan tertentu. Dan jalur bagus kapan juga itu berarti bayar: G

2 Sector

Yaitu alamat yang tetao kamu pakai in weblog. Boleh-boleh aja kalo kalian memakai WordPress kemudian Google Blogger dimana domainnya masih ikut layanannya, akan tetapi mau hingga kapan namanya tak keren?

Jika kamu berkehendak terlihat lebih tecnico, maka kita sebaiknya memakai Top rated Level Domain yang berarti disyaratkan beli domain jingle. Lingkungan beli domain sanggup di banyak tempat seperti RumahWeb dan Cloudkilat (keduanya pelayanan lokal). Maupun jika kamu ingin di luar negeri, dapat beli pada GoDaddy, Bluehost, Hostgator, / Hawkhost.

3 Web hosting

Lainnya cerita lagi kalo kita pengen bikin blog site pake CMS Wp. Kamu diharuskan punya tempat bagi menginstall CMSnya, jelas saja kamu diharuskan menyewa hosting dalam pembayarannya dipermainkan sebulan(pada prakteknya dapat dibayar per-sekian bulan)

Internet hosting yang saya pakai adalah in Bluehost hal ini karena paket kontraknya semasa 2 thn terbilang murah banget. Selain internet hosting luar negeri, kamu pun bisa pakai hosting lokal yang handal seolah-olah CloudKilat.

4 Concept Large

Apakah theme itu berharga banget? berdasarkan saya pribadi sangat penting. Style itu seperti seorang desain rumah dimana membuat masyarakat betah sebagai berlama-lama (membaca). Selain itu, theme dalam bagus adalah motif yang simpel kemudian SEO warm and friendly.

Sudah tentu kamu tidak dapat mendapatkan theme dimana benar-benar bagus in segala aspek melalui memakai motif gratisan. Oleh sebab itu dari itu kamu bisa membeli motif di themeforest ataupun marketplace lainnya.

5 Bervariasi Plugin/Tools

Sokongan plugin/tools akan benar-benar bermanfaat untuk membikin blogmu lebih melimpah fungsinya. Misalnya saja kamu memakai premium wordpress plugin slider, discuss button, ataupun form advertiser. Memang di dalam awal blogs, plugin premium ini tak terlampau perlu. Namun coba pikirkan jadi ketika kamu telah lebih serius di dunia blog.

referensi :
www.techgeekdiary.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s