Cara Make up Alami berbareng Wardah Kosmetik

Standar

Ramadhan yaitu bulan suci yg penuh melalui hikmah, berkah, lalu memiliki kedudukan dimana agung di arbusto kaum muslimin. Hati kami merasa bahagia serta senang sewakti Ramadhan akan ada. Semangat untuk berbuat baik setelah itu melaksanakan ketaatan berkembang. Perasaan terkait akan dirasakan semua islamic, selemah apapun imannya. Dikarenakan Ramadhan yaitu bulan untuk melunakkan hati kemudian menentramkannya.

Melalui padatnya aktivitas saya sebagai mahasiswi sekaligus karyawati, gak menyurutkan semangat aku di menjalani ibadah puasa. Beserta tak mengesampingkan penampilan aku, jadi namun lagi berpuasa wajah setelah itu kulit tidak dapat kekurangan supplement. Oleh karena itu aku menjaga kulit dengan sebaik mungkin melalui produk yg halal. Teman-teman pasti mengetahui klue sebagai kosmetik halal. Yap betul sekali “wardah” kosmetik halal dalam menjadi andalan hacia muslimah. Saya pun selalu taat dengan dimana halal simply because halal is living.

Karena aktivitas saya padat sans quoi pagi kerja tender kuliah, saya setiap hari harus berhadapan oleh polusi udara cukup mengganggu disore hari. Jadi bagi teman-teman dimana senasib dengan aku, selalu bawa facial rinse wardah. Face treatment scrub wardah sekarang untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran yang nyata di wajah. Untuk wajah kami bersih lagi. Untuk skor yang maksimal gunakan paket wardah lightening series. Oleh karena itu walaupun kita berkutat oleh polusi wajah tentu cantik, secantik bidadari surga hehehe. Kemudian bagaimana dengan gaya make-up? aku tetao bagikan ke kawan-kawan gaya constitute sederhana kemudian organic.

Sebab jadwal yg padat, lalu agen kosmetik tetap cantik alias normal. Berikut tips-tipsnya.

1. Bersihkan kulit wajah sebelum memanfaatkan make up. Selanjutnya pakailah pelembab wardah seperti dengan bentuk kulit. Pelembab wardah muncul dua model, ialah wardah moisturizer treatment dan gel. hal ini karena kulit aku kering, hingga saya berpedoman pelembab wardah moisturizer in it cream.

2. Pakai Luminious liquid groundwork sesuai oleh warna kulit.

3. Lain pakailah bedak a couple way cake lightening natural number 04 yg disesuaikan juga oleh warna dan bentuk kulit. Tuk kulit gelap, gak usah memilih warna bedak yang terlampau putih. Pilihlah warna agak kecoklatan seandainya bukan terang. Tuk tipe kulit berminyak semestinya memanfaatkan bedak tabur.

4. Setelah selesai memakai bedak kemudian foundation, lalu pakailah eyeshadow hanya warna lembut kemudian natural. Contohnya warna coklat anak remaja ataupun tua, warna peach / pink smooth.

5. Selanjutnya pakai eyeliner pen wardah tuk memperindah kelopak mata teman-teman. Kalau saya biasanya berpedoman eyeliner hanya in bagian atas saja.

6. Pakailah distinctive lipstik set, tekan warna natural atau satu tingkat diatas warna bibir kawan-kawan. Biasanya saya menggunakan warna red soft atau peach. Akan tetapi disesuaikan juga melalui kulit, sebagai kulit gelap cocoknya warna coklat, warna-warna dalam \ mencolok.

7. Langkah belakangan gunakan blush with dengan warna natural seperti merah transformación, oranye, coklat, lalu peach.

referensi :
dekosmetik.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Tata_rias_wajah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s