Bergaya Hanya Kaos Surfing Ori Kamu!

Standar

Tempat fashion seakan kag pernah berhenti berputar. Semasa para kaum hawa disibukkan dgn berbagai design rok, blazer, cardigan serta yang berbeda, kaum hersker juga tak ketinggalan menggali watak mereka melalui teknik mereka mengikuti development fashion masa sekarang. Tentunya kalian tahu sendir, puteri kali ini tak memahami laki-laki maupun perempuan banyak dimana cerewet tentang pakaian yang dipermainkan. Seperti saat ini dimana anak muda tengah digemparkan oleh kaos surfing dalam model setelah itu desainnya makin memikat.

Kaos Surfing adalah sejenis kaos oblong buatan manufacturer luar negeri yang nilai style sangat tinggi. Meskipun bernama kaos Surfing, kaos Surfing original tak hanya digunakan tuk berolahraga surfing aja melainkan dapat dipakai dalam beraneka ragam acar baik formal maupun non formal. Jika beragam yang berkata pakaian kaum laki-laki semata-mata itu-itu juga modelnya itu paling salah luas. Buktinya sekalipun hanya hanya kaos, kaos Surfing original ini benar-benar mendunia dan beragam digunakan oleh hampir seluruh anak remaja didunia.

Gagasan Fashion Yang Kaos Surfing

Modelnya yang simpel, akan tetapi menonjolkan kesan berkarakter, berkelas setelah itu keren itulah yg membuat banyak masyarakat tertarik hanya kaos Surfing. Kaos Surfing dapat digunakan di dalam acara apapun hanya tinggal dipadukan hanya beberapa pakaian lain agar nampak serasi. Seperti dalam situasi maupun acara-acara berikut terkait kita menghasilkan bergaya dengan kaos surfing authentic kita.

Sport

Tidak usah diragukan pula tentunya kaos dimana tepat yang dapat digunakan sebagai berolah raga merupakan kaos Surfing. Bahannya dimana terbuat untuk katun lembut sangatlah cocok digunakan tuk berolahraga. Perlu dipadukan oleh celana training ataupun celana pendek berbahan kaos dimana lebih sederhana. Olahraga masih kelihatan keren har mulighed for at…

Jalan-jalan

Ingin jalan-jalan tetapi kalang kabut pakai baju tentang? Pakai aja kaos Surfing mu! Melalui menggunakan kaos Surfing mu dijamin kamu nggak jadi saltum sans quoi salah kostum kemanapun manfaat kalian. Ke mall? Oke, ke tempat wisata? Ya semakin oke lah.., ke pantai? Ya jangan ditanya lagi.. sekalian aja Surfing biar tambah klop. Padukan saja kaos surfingmu hanya celana jeans maupun skater agar terlihat keren lalu santai boat dipantai.. .

Pesta? Wyh not really?

Pernah nonton film-film korea yang banyak buat gadis-gadis menjerit har mulighed for? Sewaktu mereka naik ke pesta-pesta remaja, mereka jauh santai menggunakan celana trousers, kaos Surfing yang dibalut oleh jas sehingga tampak formal. Hmm.. boleh dicoba tuh sepertinya.

Kaos Surfing, Contoh Fashion Masa Kini

Mencermati multifungsinya kaos Surfing yang begitu beraneka membuat banyak orang tertari membelinya. Harga kaos Surfing original yang pasti tidak bisa dibilang murah pun turut sebagai identitas yang membuktikan selera dan boleh jadi kemapanan atau kemapuan monetary pemakainya. Maka dari itu, kaos Surfing yang membanjiri toko-toko perlu diapresiasi menjadi fashion putera khususnya kaum pria masa akhir-akhir ini.

referensi :
www.ibexdistro.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Kaus_oblong

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s