Tutorial Bermain Gitar dengan Baik

Standar

Major Gitar memang gak semudah dalam dibayangkan. Banyak orang yang major gitar untuk sebagai alat penghibur data saja ketika jadi suntuk maupun kesepian. Namun di sisi yang lain, sebenarnya main gitar ini termasuk sebuah seni. Major gitar wajib kesabaran bahkan perlu perasaan, Minus itu pasti maka akan terdengar fure.

Ada sedikit teknik, cara bermain gitar yang teliti.

1. Belilah gitar, ngak usah pinjem family. Apabila pengen belajar sungguh-sungguh modal dikit knell.

2. Belajarlah oleh temanmu / gurumu yang selalu terbukti bisa main gitar dengan baugs.

3. Belilah Buku chord guitar. Pelajarilah lalu pahami apa juga yang ada serius buku itu. Namun lebih baik kalau kamu langsung praktik persis temanmu yang pintar dalam hal primary gitar.

4. Jangan sampai terpacu di dalam buku-buku lagu kemudian chord yang di jual di toko-toko. Terkadang CHORD moderna salah. Dan itu bisa apply kamu fatal di hal menguasai nada nada yang hadir dalam lagu ini. Terkadang nada MAYOR, namun in buku tertulis Minor, untuk newbie pasti apa dimana ada dalam buku langsung in praktikkan.

5. Jangan hobi Hafalin CHORD, seandainya berusahalah untuk memahami CHORD. Percuma member key gitar atas dasar hafalan CHORD yang datang dibuku Lagu2 & CHORD dimana dujual di pasaran.

6. Coba sebagai menyanyi lagu2 yang slower, semisal lagu2 UNGU, PETERPAN. Gunakan perasaan gak usah asal-asalan.

7. Setelah member menguasai CHORD, belajarlah sebagai men-STEM guitar, ini bisa dilakukan oleh temen mu dimana jago dalam principal gitar, / kamu juga dapat belajar sendiri habis Buku KEY mu tadi. Tapi ingat, di sini. menggunakan Sense.

8. Setelah kamu menguasai CHORD along with Mampu men-STEM gitar. Latihlah Jari kalian, belajarlah senam jari. Sekarang banyak sekali in metacafe.

referensi :
chords-gitarz.blogspot.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Gitar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s