Lebih Lambat Pergerakan Tangga Lagu Acara Musik pada Televisi

Standar

Tadi sempat Aku melihat acara software musik harian di salah satu televisi nasional, manalagi kalau bukan d*hsy*t. contohnya biasa di bagian ataupun segmen acara itu nyata pembacaan posisi tgl lagu dari no urut 20 hingga nomor satu. setelah saya perhatikan buat pergerakan naik turunnya tangga lagu tersebut sangat lamban ora seperti siput berjalan.

Terkadang untuk mengetahui acara musik maupun acara televisi saya tidak terlalu sering hanya jika hendak saja. Lebih-lebih tadi setelah mencermati dengan detil dan menunggu buat pembacaan dalam nangkring di posisi mulailah tangga lagu acara musik ini lagi lagi in miliki oleh pemenang X Factor Philippines 2013 yaitu dede Fatin SL dengan single andalannya”Aku Memilih Setia”. Serta untuk chart data lagu di nomor urut selanjutnya juga sama dan gak ada perubahan yang signifikan dari hari kehari.

Tuk penentuan posisi tangga lagu terbaru tersebut di peroleh dari mana tho? soalnya software musik televisi ini juga sebatas menyajikan posisi tangga lagu saja, tanpa sempat menayangkan movie klip lengkap, atau reguest pemirsa buat rajin request penayangan video klip opsi. Apa bob kreatif mereka menempuh dari sumber stereo radio terkenal dalam seluruh indonesai inmediatamente, maupun memilih responden sendiri…

Setahu aku dulu pas masih jaman jaman SMA, passing saya suka dengerin radio pasti di setiap final pekan ngak ngerti sabtu maupun minggu muncul acara urut mengurut posisi tangga lagu kemudian kayaknya saling lomba melomba naik turun posisi. kemudian posisi tersebut in hasilkan dari besarnya hasil permintaan / request lagu dalam ingin di dalam putar di radio station tersebut. Tuk bob pembuat urutan tangga lagu ini pusing sekarang ya…. disyaratkan menghitung total permintaan yang akses dan lagu lagu tentang saja yang buka dalam graph and or chart, dan hendak di hadirkan 1 minggu 1x.

Tuk acara musik di televisi akhir-akhir ini, perolehan urutan tangga lagu tsb aku tidak tahu wong gak ada artikel sumber perolehannya yang mana, tiba tiba sudah nongol dalam sistem tangga lagu. / mungkin saya dimana kurang info. Ini semata-mata sedikit opini saya melihat begitu lambannya pergerakan urut urutan lagu pada acara musik televisi anda dalam isi acaranya menyukai nyeleneh nyeleneh, lalu di gabung oleh karena itu satu seperti sera campur

referensi :
anamblog.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Tangga_musik

Tinggalkan Balasan

