Tren Jual Beli lewat Online di Indonesia

Standar

Kayaknya prosopopeya jual beli on the internet memang sedang terjalin, seiring oleh perkembangan teknologi yg semakin modern, baik melalui kecepatan internet yang semakin berkembang, dimana terlebih dahulu kita merasakan koneksi dial-up oleh kecepatan sekeliling 56 kbps suah cukup memuaskan bagi berselancar di world wide web, namun akhir-akhir ini kecepatan web bermega-mega sudah sebagai hal yang biasa, dan malah mungkin masih dirasakan kurang buat sebagian masyarakat. Selain itu kecepatan setelah itu mobilitas perangkat kelmok?nis dimana tersedia, membuat masyarakat bisa terhubung dengan tenang ke dunia maya kapan saja dimanapun.

Perkara ini bisa kamu lihat dari design pencarian mengenai jual beli online di situs pencarian Google di gambar 1 ) Terlebih lagi kita bisa mengetahui kenaikan jumlah pencarian di mesin pencari yang sangat drastis jual beli online atas web jual beli on the net melalui gambar only two dalam bawah. Terlihat pada pada grafik pencarian tersebut, tren jual beli on the internet mulai berkembang, apalagi untuk pertengahan tahun this ini, website jual beli online mulai dicari rakyat. Entah faktor apa yang menyebabkan terjadinya peningkatan drastis tersebut, mungkin ada kaitannya dengan hadirnya situs jual beli on the web yang berlomba-lomba memperkenalkan site jual beli mereka melalui televisi.

Kalau calon pembeli berbelanja langsung di online store tepercaya lalu resmi serta mempunyai reputasi baik jadi metode transfer tidak usah diragukan juga karena toko on the internet resmi biasanya suah membantu garansi pengembalian andai ternyata barang dimana diterima kurang sesuai. Namun lihat jika kami belanja online pada situs marketplace misalnya *lx. company. id (eks tok*bagus. com), be*niaga. com, dan sebagainya yang mana in sana merupakan penjual-penjual personal dalam tidak jelas disebabkan pihak admin web hanyalah sebagai music tempat promosi saja. Belanja dalam tempat-tempat seperti ini jika ingin terjaga dan terhindar pengecohan ya gunakan saja cara COD atau ketemuan spontan antara penjual setelah itu pembeli.

COD waalupun dirasa cukup efektif bagi meminimalisir tindak kejahatan penipuan namun juga tengah terdapat kekurangan kemudian kelemahan. Nah dalam sini penulis maka akan memberikan tips damai sewaktu COD, lalu di sini penulis membaginya ke dalam dua bagian untuk sudut pandang tiap-tiap pembeli dan penjual. Karena penulis sudah sempat menjadi pembeli lalu penjual online dalam memanfaatkan metode COD maka bisa berbagi suka-duka saat COD.
referensi :
www.jualazza.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Dalam_jaringan_dan_luar_jaringan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s