Natal, Berikan Buruan dan Hadiah Natal Terbaikmu

Standar

Prei suah tiba, Natal di depan matojo, demikianlah skema Kalender akhir 1 tahun 2013. Natal tahun ini kembali Kompasiana dihiasi dari tulisan-tulisan tentang professional player lalu kontra “Ucapan Natal”. Gede Kompasioner yang mencoba mempengaruhi Kompasioner lain untuk \ mengucapkan sebutan “Merry Christmas” melalui alasan yg diluar logika. Padahal, makna Natal tersebut sungguh sederhana serta gampang diartikan, yang mana, Natal tersebut sendiri bermakna: Pemberian Kado, Persembahan, Aku menghargai sesama Manusia Mahluk Ciptaan Tuhan yg paling Gede derajatnya degan trik memberikan salahsatu kado oleh iklas, hanya penuh ambisi sesama saya pula menyodorkan kado.

Kado Natal Murah adalah saat kamu memberi, ketika kita instrospeksi data, sewaktu kia membukakan hati kamu bagi menerima kedatangan Putera Allah dalam wujud adalah Manusia. Pada Alkitab dikatakan yakni Yohannes Pembabtis diutus dengan Allah untuk mempersiapkan jalan buat kedatangan Putera Tunggal Allah, Yohannes berkata “Firman suah jadi Daging”, “Bertobatlah Sebab Kerajaan Allah Suah Dekat! ”. Manusia dituntut untuk sering memperbaharui diri mereka, orang diharapkan untuk tetap melakukan pertobatan lalu menyediakan hati mereka jadi kedatangan Yesus. Oleh sebab itu,, kenapa masyarakat masih memperguncingkan kalimat “Selamat Hari Natal? ” mengapa kita masih bertanya Natal itu haram atau halal? Dimanakah pihak ke-haramannya?

Toleransi Beragama, itulah dalam hampir terkikis melalui Budaya bangsa Indonesia saat ini, pemikiran yang picik, tak hendak menerima perbedaan tata tutorial beribadat Agama atau kepercayaan lain buat Negara kita kian terpuruk dari pihak Toleransi. Padahal pada ajaran Agama manapun diajarkan, Hargailah Tuhan Allahmu via Menghargai sesama orang. Natal buat saya sendiri yaitu hari dimana aku bisa mengucapkan “Selamat Hari Natal”, sambil menjabat tangan tangannya lalu mengucapkan mohon maaf kalau ada kesalahan selama ini. Natal yaitu saat-saat mengenang lalu berharap Putera Allah itu lahir di hati aku. Berharap kehidupan in tahun yang anyar lebih baik dari kehidupan ditahun indonesia.

Bicara resolusi jadi, resolusi dimana pas untuk thn 2014 yaitu, adanya kedamaian untuk \. Pemilu dalam didepan arbusto, semoga berjalan hanya damai, suhu politik in tanah air pasti kondusif dan untuk saya perseorangan, resolusi itu ialah berbentuk “Saya mampu Kuliah S-2 pada salah 1 Universitas pada SUMUT dengan menerima Beasiswa”. Begitu juga dengan keperluan untuk dapat menciptakan salahsatu Buku. Itulah resolusi saya yang sebenarnya, bagaimana menurut Anda….?

referensi :
http://parselmart.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Hadiah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s