Sengon Solomon Punya Nilai Ekonomis Besar

Standar

Bibit Sengon Solomon: guide yg kami tulis indonesia akan membahas untuk sengon solomon. Salah satu varietas dari tipe kayu sengon ( albazia falcatta yg selama ini di kenal oleh rakyat dan sudah ramai dibudidayakan. sengon solomon mengantongi berbagai keunggulan diantaranya memiliki pertumbuhan dalam relatif cepat bila dibandingkan oleh sengon nasional ataus engon lumrah.

Bila sengon laut normal mulai di dalam panen di dalam umur 7 tahunan, hingga sengon solomon bisa mulai in panen in umur 4 tahun. Selama terkait bibit sengon solomon mengenyam harga yang relatif ekstra mahal karena benih lalu bibitnya masih sungguh-sungguh jarang beredar in rakyat.

Disamping keunggulan ini, kayu sengon benar-benar bagus untuk dibuat kayu lapis, konstruksi ringan, peti buah, aneka handycraft, papan cor dan sebagainya. Harga sengon di dalam level pabrikan semenjak 400 the ribu sd one particular, 3 juta per colocar kubik. gede ekonomisnya lumayan gede lho, per hektar bisa menerima 200- 3 hundred juta dalam masa 5 thn, sebagai lahan tidur boleh kita berdayakan dengan tanaman di sini..

Tuk Lokasi Budidaya sengon solomon dalam sangat cocok yaitu di ketinggian 10- 800 meter melalui permukaan laut. Kenapa kami sarankan demikian? disebabkan sengon solomon dalam berada in ketinggian diatas seven hundred meter untuk permukaan laut setelah itu daerah berkabut kurang baik pertumbuhannya. Pemilihan klasifikasi tanah dari daerah berbatu sampai lokasi yang subur sungguh-sungguh bagus, dalam terpenting hindari daerah yang genangan weather yang sangat reda. Jarak tanam yang kami sarankan little 2 x 3 meter dan mampu dilakukan penjarangan mulai umur three, 5 tahun.

Kayu yang nama asian albazia falcatta vart solomonsis ini juga memiliki akar yang mampu mengikat nitrogen melalui udara, otopmatis tanah disekitar tanaman sebagai lebih subur, daunnya pun bisa anda pergunakan sebagai pakan ternak. mari hijaukan bumi oleh sengon solomon

referensi :
sengonbandung.blogspot.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Sengon

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s