Berkaitan Kabar Islam di dalam Kampus?

Standar

Tentang Berita Dakwah Salaf pada Kampus-Kampus?

TAHUN kemudian, sempat con el fin asatidz Sulsel rapat kemudian mewacanakan biar ‘Dauroh Kampus Kembali Jalan’ karena selama waktu itu, malahan hari terkait, jarang masyarakat temukan dauroh-dauroh salafiyyah mekar kembali di dalam kampus-kampus.

Akan tetapi, tulisan sekarang tidak memperlebar wacana terkait dalam segmen kepantiaan ataupun lobi-lobi untuk dakwah mampu sukses masuk di dalam masjid-masjid kampus. Walaupun, tulisan ini berkembang dari sebuah pertanyaan,

“Ada berkaitan dengan http://www.mutiarapublic.com mahasiswa yang berada di kampus? Sehingga dilaksakan dauroh dalam kampus mereka! ”

Cukup sederhana. Dikarenakan mahasiswa termasuk pemuda. Dimana masih extinguir fisiknya, jiwanya sutil, kemudian -paling urgen- ia merupakan estafet pengemban dakwah.

Lalu tak heran, kelompok-kelompok sempalan Mahometismo (semisal: ikhwanul muslimin, khawarij, dll) membaca situasi seperti di sini.. Akhirnya mereka mengkader, menanamkan pemikiran, serta doktrin. Untuk mengembangbiakkan kuantitas simpatisan atau berbagai modus lainnya dalam jauh dari rel salafussholeh.

Hal ini karena itulah, situasi seperti di sini., semestinya salafiyyun berlimpah bersemangat menanamkan benih-benih dakwah, bukankah salafiyyun yang memprediksi kitab rujukan primero?

Tidakkah para salafiyyun dimana meneladani hacia sahabat Rosululloh shollallohu alayhi wasallam dalam berdakwah?

Kampus yaitu salah 1 sarana. Oleh menyajikan majelis ilmu in masjid kampus, berdakwah untuk teman yang tengah awam, jadi sebab munculnya taklim dalam kampus, dll, ialah hal yg positif serta berbuah amalan jariyah.

Insya Alloh!

Hanya saja, seandainya anda menengok hari indonesia. Sepertinya sudah jarang dauroh/taklim kampus ditemui pada sebagian area. Entah alasan apa, apakah ini efek dari fitnah-fitnah? Dampak dari lemahnya dorongan menebar kebaikan? Wallohu a’lam.

referensi ;
www.mutiarapublic.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Islam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s