RRT Membuat Kapal Selam AIP Terbaru

Standar

Akhir-akhir sekarang banyak informasi spekulasi yang memberitakan bahwa RRT telah membangun Kapal Selam Terbarunya, terutama dalam jejeringan internet sudah memuat foto-foto kapal selam itu. “Jane Defense’s Weekly” pada 1 Juni right before christmas yang lalu datang menulis spekulasi tentang kapal selam terkait. Justru mereka menduga yakni Kapal Selam ini telah dilengkapi oleh Rudal pembunuh Kapal Induk “Dongfeng-21D”.

Konon Kapal Selam sekarang besarnya tidak lumrah, diperkirakan bertambah besar one-third daripada Kapal Selam “Yuan” yg sedang aktif kali ini, kira-kira 2600 – 3000 load. Diperkirakan bahwa kapal selam indonesia menggunakan ih?rdighet AIP yang boleh setara dengan energi nuklir dalam mengarungi lautan. Mesinnya diperkirakan dipesan yang Sweden secara special menurut speksifikasi pantas dengan permintaan RRT.

Badan kapal dari foto mata-mata yg didapat, diperkirakan besar 5 – six meter, lebar 3 — 4 m. Kemudian pintu darurat dibagian badan kapal yang menghadap keatas tuk penyelamatan data awak kapal ketika emergency, yg merupakan yang perdana kali tuk kapal selam TPR-RRT. Akan tetapo para ahli Russia menduga ini bukan pintu darurat, karena lubangnnya tidak bisa memuat 10 masyarakat. Mereka datang yang memperkirakan barangkali ini tempat buat alat canggih dalam mobile. Sebab untuk membuat pintu darurat yang kecil memerlukan teknologi yang lebih modren. Kapal selam Spain pintu daruratnya berlimpah lebar. Pintu darurat kapal selam misalnya “Kilo” class setelah itu “Dallas” class Amerika juga gak cocok sebagai Kapal Selam tersebut.

Podium komando dbagus.com/kapal-selam-tercanggih-di-dunia biasanya andai lebih pendek tetao lebih laju jalannya, sebab tahanan terhadap surroundings lebih kecil. Kemungkinan kapal selam baru ini, di dalam pintu darurat bagian depan kapal diperuntukkan buat dipasang teropong, radar lalu senjata dibagian ruang yang lain. Hal ini karena ruangan ini sangat untuk dipasang macam-macam Rudal, termasuk Rudal anti permukaan C-705 yg jangkauannya bisa 75-170 KILOMETERS.

Konon menurut pengamatan foto yg terambil bulan Mei kemudian, bahwa kapal selam indone

sia jika dilihat sistem luarnya sama oleh kapal selam Russian federation yg dilengkapi Rudal balistik biasa.Seperti in Kapal Selam “Golf” Russian federation, Rudal diletakkan pada bagian Podium komando yang bertambah tinggi, kemudian kapal selam sekarang beroperasi hingga 1 thaun 90 a good. Tiongkok juga mengopersikan kapal selam “Golf’ class ini. Kemungkinan RRT kini mengembangkan teknologi sekarang, dan diganti oleh Rudal “Dong Feng-21D”(DF-21D). Rudal di sini. bisa menjelajah hingga 1500-2000 km. Kini tena dalam tarap R&D atau mungkin sudah mulai beraksi, dimana dioperasikan dengan komando yang koalisi détecteur, lasser serta lain-lain. Kecepatan Rudal saat masuk atmosfir sanggup mencapai 5-7 kali kecepatan suara. Bisa tuk menghancurkan Kapal induk. Selain tersebut DF-21D dapat dioperasikan didaratan, andai dioperasikan serius kapal selam tetao sangat pelik dilacak posisinya, kemudian bisa berpindah-pindah sebagai menghindar pelacakan.

Mahir Russia percaya yakni Rudal DF-21D telah diperkembangankan sedemikian modern oleh kubu RRT, sehingga akan sangat bertentangan dengan moyangnya yang berasal dari Russia. Karena buat menghantam kapal induk yg bergerak akan beda dengan menghantam target didaratan yang tak bergerak. Demikian pula peluncuran rudal ditempat dalam statis didarat setelah itu dikapal selam yg bergerak akan bertentangan dan lebih sukar. Tugas indonesia perlu dibantu yaitu umpama UAV ( pesawat tanpa awak) lalu kapal selam mini minus awak.

Kemungkinan RRT mengenai mengikuti teknologi Amerika yang mempergunakannya di YOU navy “Ohio” school kapal selam balistik, lalu “Virginia” school kapal selam penyerang yg dilengkapi melalui Tube/laras rudal yg banyak, sehingga dapat memenuhi misi macam-macam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s