Ms Luncurkan Smartphone Windows Phone 8.1 Terbaik

Standar

Perusahaan raksasa Microsoft kini luncurkan jadi smartphone terbarunya dalam perusahaan Akuisisinya yaitu Nokia, cell phone tersebut adalah Smart phone Nokia Lumia 630 dan 635 yang bermarkas system Windows Phone 6. one particular, namun Smartphone ini tengah dipasarkan di Penjuru China saja.

Informasi Teknologi Terbaru termasuk hasil dari koalisi Nokia Lumia 630 beserta Nokia Lumia 635, perpaduan kombinasi ini dapat dilirik pada Jaringan Jaringannya yang memakai Koneksi Jaringan 4G milik Nokia Lumia 635 setelah itu dilengkapi dengan Port Dual SimCard layaknya yang ada dalam fitur Nokia Lumia 630 versi 3-G tak hanya itu, smartphone indonesia berukuran layar 5, your five inci dengan resolusi 854 times 480 piksel.

Smart phone terbaru besutan Ms ini ditangguhkan oleh processor Quad primary Snapdragon 400 dengan clock one, 2GHz. Cell phone ini pula dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan memiliki Memory Inner sebesar 8Gb.

Touch screen phone Nokia Lumia 638 dibanderol seharga 1. 199 yuan setara kira ~ kira two, two juta rupiah, akan tetapi dengan harga tersebut Microsoft gak menutup matojo. Pihaknya pun memberikan ekstra atas Touch screen phone terbarunya sekarang, Ms menanamkan 1GB GOOD OLD RAM pada Cell phone terbarunya sekarang, hal sekarang lebih luas daripada pendahulunya dimana hanya mempunyai RANDOM ACCESS MEMORY sebesar 512MB pada Nokia Lumia 635 setelah itu 630.

referensi :
www.sendup.in
http://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s