WordPress Hosting – Tutorial Optimalkan WP

Standar

Pada tutorial terkait kami akan menyodorkan beberapa tips tentang cara untuk meningkatkan kecepatan website Wp Anda. Punya situs yang laju sangat penting apabila Anda ingin mempersiapkan pengunjung dgn pengalaman pengguna dalam luar biasa setelah itu peringkat yang baik di mesin pencari layaknya Google dan Ask yang menimba kecepatan loading hal Anda menjadi bahan alasan

Aktifkan Vibrant Caching

Menambahkan konfigurasi Vibrant caching yang ramah untuk situs WordPress Anda akan memiliki efek yang gede pada kecepatan. Muncul banyak layanan contohnya Varnish dan APC yang meraih digunakan tetapi keseluruhan itu memerlukan banyak konfigurasi server lalu tweaking aplikasi Anda untuk bekerja melalui bener.

Aktifkan kompresi Gzip

Tuk mengurangi ukuran records yang sedang ditransfer antara web server Anda dan pengunjung Anda, Kalian dapat menyalakan kompresi gzip untuk gambar, CSS dan record JavaScript Kamu. Dengan melancarkan hal sekarang, server web akan shrink (seperti membuat document SCOOT misalnya) konten sekarang sebelum ini ditransfer melalui Net ke browser Kita. Di sisi lain, browser Member uncompress konten sebelum manifestation itu. Hal ini secara signifikan menurunkan ukuran informasi yang sedang ditransfer menurunkan waktu loading halaman Kalian.

Pergunakan CDN

Jaringan pengiriman konten theme wordpress responsive free (CDN) termasuk jaringan server dimana mengkloning situs Kamu pada semua node lokasi mereka. Sekarang berarti bahwa semasa pengunjung Anda request situs Kita, maka maka akan dilayani oleh lokasi web server terdekat, daripada datacenter primer penyedia hosting Anda.

Optimalkan Gambar Anda

Gambar merupakan bagian penting yang setiap website. Hal ini penting sebagai mengoptimalkan mereka.

Mengecilkan data JavaScript dan CSS Kita

Meminimalkan WEB PAGE dan document JavaScript berarti yakni semua data yg tidak perlu tetao dihapus dari file yang jadi menurunkan ukuran mereka. Ada banyak alat online yang dapat Kalian gunakan secara cuma-cuma untuk mengecilkan document Member.

Influence visitor caching

Memakai browser caching bertanda bahwa Anda bisa menentukan berapa suram browser pengunjung Kamu ‘harus disparition gambar, WEB PAGE, JS setelah itu file adobe flash. Akan tetapi, kalau salah satu dalam resource ini diatur, storage space Anda tetao memberitahu browser pengunjung setelah itu konten di-cache maka akan diganti dengan yg baru. Kamu dapat menambahkan baris pada bawah ini ke file htaccess.

Mengoptimalkan database WordPress Member

Terkait adalah praktik dimana baik tuk mengoptimalkan database WordPress Anda dari ketika ke sewaktu. Anda mendapat menganggap ini menjadi menjalankan Disk Defragmentation tool pada drive lokal Kita.

referensi :
www.centerklik.com
http://id.wikipedia.org/wiki/WordPress

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s